Promo Railink Diskon Lebaran

Saban hari diperkirakan ada 2000 penumpang yang menggunakan moda transportasi kereta bandara dari Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya yang dikelola PT Railink Cabang Medan.

Manajer PT Railink Cabang Medan, Arliandy Margolang menyebutkan ada 21 keberangkatan dari Medan ke Bandara Internasional Kualanamu dan 21 keberangkatan dari arah sebaliknya.

PT Railink Cabang Medan membandrol tiket per keberangkatan sebesar Rp 100 ribu.

"Harga normal Rp 100 ribu. Perjalanan ke Bandara Internasional Kualanamu ditempuh dalam 30 menit, begitu sebaliknya," ucap Arliandy.

Saat ini PT Railink telah menggandeng beberapa mitra bisnis yang berdampak terhadap potongan harga kepada penumpang tertentu.

Pemilik kartu Mandiri Prioritas mendapatkan fasilitas tiket gratis, BRI prioritas diskon 50 persen, XL prioritas diskon 20 persen, Telkomsel 200 poin diskon 50 persen, Member Ponta 1 poin diskon 50 persen, dan paket rombongan minimal 7 orang dengan harga Rp 60 ribu per orang. 
Promo Railink Diskon Lebaran
Penumpang Membeli Tiket Promo Railink
"Banyak diskon tergantung ketentuan yang telah disepakati. Dalam kereta kami memberikan fasilitas free wifi, pendingin ruangan, dan toilet yang bersih. Kami memberikan kenyamanan sesuai standar," tambahnya.

Sekadar informasi, keberangkatan awal dari Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu yakni pukul 03.30 WIB dan keberangkatan terkahir pukul 21.10 WIB.

Sedangkan keberangkatan awal dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Medan pukul 04.40 WIB dan keberangkatan terkahir pukul 23.40 WIB.

Baca juga :

Rail One, Kereta Mewah Milik Pemerintah

Garuda Indonesia Best Trip Advisor Travel Choice Award 2017

Tips Pesan Tiket Pesawat untuk Mudik Lebaran

PT KAI Obral Tiket Kereta

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengganti KTP Saat Boarding di Stasiun Kereta Api

Rail One, Kereta Mewah Milik Pemerintah

Mengenal 3 Kereta Inspeksi di Indonesia