Pesan Tiket Pesawat Pilih Lewat Agen Online Terpercaya


Pesan Tiket Pesawat Pilih Lewat Agen Online Terpercaya
 
Era digital mengubah banyak elemen dalam kehidupan, termasuk cara membeli tiket pesawat.

Munculnya Online Travel Agent (OTA) menjadi alternatif favorit untuk membeli tiket pesawat, selain juga hotel dan tiket masuk tempat wisata.

Namun tak ada yang sempurna, ada hal yang dipangkas oleh OTA jika dibanding saluran lain untuk membeli tiket pesawat.

"Itulah yang masih jadi kendala di beberapa kejadian yang terjadi di sistem pembukuan lewat online, karena konsumen tidak dapat secara langsung interaksi," kata Wakil Ketua Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan (Astindo), Rudiana, Kamis (13/7/2017).

Menurut Rudiana, tak ada interaksi antara penjual dan pembeli tiket pesawat dapat menyulitkan pembeli jika terjadi suatu hal yang tak diinginkan.

Meskipun Rudiana tak memungkiri saat ini ada beberapa OTA yang menyediakan layanan operator yang dapat dihubungi via telepon.

"Intinya yang terbaik adalah beli tiket di travel agent, atau kalaupun OTA adalah OTA yang dapat dipercaya, sudah punya nama dan ada sarana untuk interaksinya," jelas Rudiana.
 
Jadipergi.Com merupakan Online Travel Agent yang bisa Anda percaya, jadipergi adalah Layanan “Traveling” terlengkap untuk kebutuhan perjalanan Anda, yang meliputi: Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengganti KTP Saat Boarding di Stasiun Kereta Api

Rail One, Kereta Mewah Milik Pemerintah

Mengenal 3 Kereta Inspeksi di Indonesia